Auto Car Insurance Quotes, cheap car insurance, automobile insurance, cheapest car insurance

Cara Merawat Bibir Kering Dan Pecah

Cara Merawat Bibir Kering Dan Pecah 


 Pernahkah Anda mengalami masalah bibir kering atau pun pecah ?
Bibir yang kering , tampak pecah - pecah dan mengelupas biasanya dikaitkan dengan kondisi cuaca panas atau udara kering misalnya kalau dah lama sangat berada dalam ruangan ber-AC atau daerah dingin . Tapi mungkin ada yang lupa bahwa pemakaian lipstik yang kurang tepat juga dapat menyebabkan masalah bibir mengelupas ! Alasannya bahan kimia yang terkandung dalam lipstik atau lipstik tu kemungkinan tidak sesuai dengan kulit kita .

Tips Merawat Bibir Pecah
 Mencoba sapu atau oleskan sedikit mentega pada bibir . Cara ini bisa menjaga kelembutan bibir dan membantu menyembuhkan bibir yang merekah .

Tips Merawat Bibir Kering
 Ambil beberapa kelopak bunga mawar dan rendam dalam susu segar selama 1-2 jam . Setelah itu ambil air rendaman tu dan oleskan pada bibir yang kering . Metode ini dikatakan tidak hanya membantu melembabkan bibir yang kering bahkan dapat mencegah agar warna bibir yang merah bugar tidak hilang serinya .

Tips Melembabkan Bibir Kering

Caranya oleskan susu kental pada bibir . Amalkan di malam hari dan biarkan selama 1 jam . Praktek ini membantu membuang kulit kering yang mati dan melembutkan bibir .

atau

 Satu cara yang dikatakan bagus adalah dengan menggosok bibir dengan gel lidah buaya . Ia dapat membantu menyembuhkan bibir yang kering dan pecah - pecah dalam waktu yang singkat .


atau

 Gosok bibir dengan mentimun . Potong timun tipis - tipis dan gosokkan pada bibir yang kering untuk merawatnya .

Sumber
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Cara Merawat Bibir Kering Dan Pecah"

Tinggalkan Pandangan/Komen anda

Back To Top