Auto Car Insurance Quotes, cheap car insurance, automobile insurance, cheapest car insurance

1703 Calon UMNO Muflis

 1703 perwakilan , calon UMNO terdaftar bangkrut oleh departemen Kepailitan sekaligus membawa mereka tidak layak bertanding pada pemilihan UMNO pada bulan ini . Sementara , sebanyak 33,272 calon diverifikasi bertanding dalam berbagai posisi .
 Sekretaris kerja UMNO , Datuk Ab Rauf yusoh berkata , markas partai akan menginformasikan kepada calon yang tidak diizinkan bertanding melalui bagian secepat mungkin .
Mengomentari sanksi , ia mengatakan ia diselidiki oleh Dewan Disiplin UMNO berhubung kasus sabotase partai pada Pemilu Ke - 13 ( PRU - 13 ) lalu .

Tentang perwakilan yang bangkrut , beliau berkata , salinan Departemen Kepailitan akan disertakan pada semua bagian untuk memastikan perwakilan tidak diizinkan menghadiri pertemuan bagian .

Katanya , tindakan melarang perwakilan terlibat menghadiri pertemuan sesuai dengan Konstitusi UMNO dan Panitera Organisasi ( ROS ) .

Berdasarkan peraturan ROS , mereka yang bangkrut tidak dapat dipilih atau memilih kecuali untuk tingkat cabang . Ini berarti mereka tidak layak mewakili cabang ke tingkat bagian dan pertemuan besar .
0 Komentar untuk "1703 Calon UMNO Muflis"

Tinggalkan Pandangan/Komen anda

Back To Top